CONTOH PIDATO PERPISAHAN SD UNTUK SISWA

 

PIDATO PERPISAHAN SD

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Bapak ibu guru yang kami hormati, para tamu undangan yang kami hormati pula serta teman-teman yang kami sayangi.

Puji syukur kami ucapkan tak henti-henti kepada Allah SWT atas segala nikmat yang telah diberikan kepada kita semua.

Shalawat dan salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, semoga kelak kita akan mendapatkan syafaatnya, Aamiin.

Bapak ibu guru yang kami hormati, adik-adik kelas yang kami cintai serta orang tua kami yang hadir pada acara perpisahan ini. Ijinkan saya menyampaikan kata –kata perpisahan untuk mewakili anak-anak kelas 6. Dengan penuh berat dan bersedih waktunya telah tiba dimana kami akan meninggalkan sekolah tercinta ini sebagaimana yang telah dilakukan kakak-kakak kelas terdahulu.

Tiada yang bisa kami sampaikan kepada bapak ibu guru yang telah mendidik kami selama kami belajar di sekolah ini. Tiada pula yang pantas untuk diberikan kepada kebaikan dan keikhlasan para guru yang tak pernah lelah dalam membimbing kami menjadi anak yang pintar dan cerdas.

Alhamdulilah berkat bapak ibu guru kami kelas 6 dapat lulus dengan nilai yang baik. Maafkan atas segala kesalahan dan kenakalan yang kami perbuat selama ini. Kami percaya segala kekesalan selalu mengganggu para ibu bapak karena melihat tingkah kami. Para orang tua kami disini juga kami menyampaikan bahwa inilah guru-guru yang telah mendidik dan mengajarkan kami semua ilmu pengetahuan. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Soal Menghitung Zakat Fitrah

Contoh Teks MC Pelantikan Pengurus

Materi PAI Kelas 6 Bab 4 Ayo Membayar Zakat ppt