Contoh Soal PAS Pendidikan Agama Islam SD Kelas 4 Semester 2 beserta Kunci Jawabannya

  Setiap satuan pendidikan pasti mengadakan penilaian untuk mengetahui kemampuan peserta didik dan ketercapaian tujuan pembelajaran. Salah satu penilaian yang diadakan oleh sekolah yaitu PAS atau Penilaian Akhir Semester.

   Penilaian Akhir Semester (PAS) adalah kegiatan wajib yang diselenggarakan oleh pihak sekolah. PAS bertujuan untuk menguji dan mengevaluasi hasil belajar peserta didik selama satu semester, dan mengukur materi pelajaran yang diberikan guru-guru mata pelajaran melalui Kegiatan Belajar Mengajar (KBM).

  Berikut soal-soal Penilaian Akhir Semester (PAS) mata pelajaran Pendidikan Agama Islam yang dapat dijadikan sumber referensi bapak/ibu guru jika hendak membuat soal PAS atau sebagai bahan latihan peserta didik sebelum menghadapi PAS sehingga nantinya peserta didik lebih mudah mengingat, memahami dan mengerjakan soal.

    Contoh Soal PAS Pendidikan Agama Islam SD Kelas 4 Semester 2


Bagi bapak/ibu guru yang membutuhkan file Soal PAS Pendidikan Agama Islam SD Kelas 4 Semester 2 ini bisa mengunduhnya di sini. Setelah itu bapak/ibu guru bisa mengeditnya sesuai kebutuhan.

Semoga Bermanfaat .....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Soal Menghitung Zakat Fitrah

Contoh Teks MC Pelantikan Pengurus

Materi PAI Kelas 6 Bab 4 Ayo Membayar Zakat ppt