6 Rekomendasi Drama Korea Thriller Tahun 2021

Rekomendasi Drama Korea Menegangkan dan Penuh Aksi Tahun 2021




Di tahun 2021 ini banyak drama korea yang ceritanya bagus-bagus dan menarik untuk ditonton. 

Bagi kalian yang suka drama korea yang menegangkan, penuh aksi dan penuh teka teki berikut rekomendasi drama korea bergenre action atau thriller yang harus kamu tonton.

1. Vincenzo

Drama ini diperankan oleh Song Joong-ki sebagai Vincenzo Casano, Jeon Yeo Bin sebagai Hong Cha Young, dan Taec Yeon 2PM sebagai Jang Joon Woo.

Drama ini bercerita tentang Vincenzo yang merupakan Pengacara Mafia Italia yang kembali ke Korea untuk mengambil harta karun yang tersimpan di bawah sebuah gedung. Ia kemudian bekerja sama dengan Hong Cha Young di sebuah firma hukum. Mereka menggunakan metode keji untuk menjatuhkan penjahat yang tidak bisa dihukum dengan cara yang normal terutama dalam melawan Babel Group. 

Hingga suatu saat muncul seorang pengacara junior bernama Jang Joon-woo yang menjadi karyawan magang di tempat Cha-young bekerja. Dia seseorang yang tenang, dan lugu tapi dibalik itu semua dia menyimpan rahasia besar yang sangat bertolak belakang dengan sosoknya yang terlihat.

2. Mouse

Drama ini menghadirkan kisah menegangkan tentang psikopat yang dapat diketahui sejak dini melalui tes DNA  janin dari rahim ibu. 

Jung Ba Reum (diperankan oleh Lee Seung Gi) adalah seorang detektif pemula yang dikenal dengan sifatnya yang jujur dan selalu membela keadilan. Ada juga seorang detektif yang ingin balas dendam atas kematian kedua orang tuanya. Detektif tersebut bernama Go Moo Chi yang diperankan oleh Lee Hee Joon. Keduanya kemudian bekerja sama mengejar pembunuh berantai di kota mereka. Dalam pengejaran tersebut Jung Ba Reum mengalami sebuah tragedi dan dia harus menjalani transplantasi otak. Sejak itu kehidupannya berubah.

Saat menonton drama ini kamu akan dibuat ikut berpikir untuk mengetahui pelaku pembunuhan yang telah terjadi. Tapi tak disangka-sangka ternyata pembunuh berantai yang selama ini dicari-cari ternyata adalah orang yang dekat dan tak terduga. Di akhir-akhir cerita ternyata peristiwa tersebut terdapat campur tangan sebuah organisasi.

Drama ini juga dibintangi oleh Park Joo Hyun dan Kyung Soo Jin.

3. Voice Season 4


Bagi kamu yang sudah mengikuti Voice dari Season 1-3 jangan sampai kelewatan nonton yang season 4 karena ceritanya semakin menarik.

Drama ini menceritakan tentang seorang pembunuh berantai yang memiliki kemampuan pendengaran melebihi orang biasa seperti yang dimiliki Kang Kwon Joo (Lee Ha Na). Bersama Detektif Derek Jo (Song Seung Heon), ketua tim dari LAPD (Los Angeles Police Department) Kang Kwon Joo berusaha menangkap pembunuh berantai tersebut. Keduanyapun berhasil menangkapnya meskipun melalui berbagai kesulitan. Dan pembunuh berantai tersebut adalah Circus Man, seseorang yang memiliki kepribadian ganda dan pernah ada di masa lalunya Kang Kwon Joo.

Bagi kamu yang belum menonton season 1-3 tetap bisa menikmati drama ini karena season yang sebelum-sebelumnya hanya dibahas sedikit dalam drama ini. Dan jika melihat endingnya sepertinya akan ada season 5 tapi entahlah kita berdoa saja...

4. The Devil Judge



Drama ini mengisahkan Kang Yohan, seorang hakim (diperankan oleh Ji Sung) yang dijuluki sebagai "Hakim Iblis". Ia mengubah pengadilan menjadi reality show untuk menghukum orang-orang yang korup dan serakah dengan kekuasaan. Namun ia memiliki rahasia tentang masa lalunya. Hal itu membuat Kim Ga On (diperankan Park Jin Young GOT7) menyelidiki kehidupannya dan masa lalunya. Tapi kemudian mereka bersahabat dan bekerja sama melawan kejahatan meskipun kerap terjadi kesalahpahaman.

Sementara itu, Jung Sun Ah (diperankan oleh Kim Min Jung) adalah saingan terbesar Kang Yo Han dan direktur eksekutif dari sebuah yayasan CSR (Tanggung jawab Sosial Perusahaan). Ia terlibat erat dengan banyak orang penting, termasuk Kang Yo Han, dan memiliki kekuatan untuk mengguncang bangsa.

5. The Veil

Drama ini mengisahkan tentang Han Ji Hyuk (Nam Goong Min), seorang agen NIS terbaik yang sangat berprestasi. Saat hampir berhasil menyelesaikan misinya ia lenyap sementara kedua rekannya terbunuh. Setahun kemudian ia kembali dan bergabung dengan NIS lagi tapi ia tidak mengingat apapun yang terjadi selama ia menghilang. Ia berusaha menemukan ingatannya dan mengungkap pengkhianat yang ada di dalam organisasi. Dalam usahanya tersebut ia dibantu oleh Yoo Je Yi (diperankan oleh Kim Ji Eun). 

Drama ini penuh dengan adegan laga yang menegangkan. Jadi bagi kamu yang suka dengan adegan-adegan yang penuh aksi maka harus nonton drama ini.

6. Jirisan


Drama ini dibintangi oleh Jun Ji Hyun yang pernah bermain di drama Legend Of The Blue Sea dan Ju Ji Hoon yang pernah bermain dalam drama Item. Keduanya juga pernah bermain dalam drama Kingdom.

Jirisan menceritakan tentang sekelompok Jagawana/penjaga hutan yang menyelamatkan para pendaki yang hilang di Taman Nasional Gunung Jiri. Tim ini dipimpin oleh Jo Dae Jin (diperankan Sung Dong Il).

Dalam misi penyelamatan tersebut Kang Hyun Jo (Ju Ji Hoon) dan Seo Yi Gang (Jun Ji Hyun) menemukan sebuah fakta bahwa beberapa orang yang mati di Gunung Jiri adalah korban pembunuhan yang disamarkan sebagai kecelakaan. Dengan kemampuan istimewa yang dimiliki Hyun Jo mereka bekerja sama menyelamatkan orang-orang dan berusaha menangkap pembunuhnya. Dalam usaha tersebut mereka mengalami sebuah peristiwa ang mengakibatkan Yi Gang lumpuh dan Hyun Jo koma. Namun Yi Gang tetap berusaha mencari siapa pelaku pembunuhan yang sebenarnya dengan bantuan tanda yang diberikan oleh roh Hyun Jo yang terjebak di gunung.

Saat menonton drama ini kamu akan mencurigai beberapa tokoh yang jadi pembunuh sebenarnya karena mereka terkait dengan pembunuhan yang terjadi. Alur dalam drama ini juga dibuat maju mundur yaitu masa lalu (sebelum Hyun Jo dan Yigang kecelakaan tahun 2018-2019) dan masa kini (setelah kecelakaan tahun 2020) jadi kamu harus cermat ketika menonton.








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Soal Menghitung Zakat Fitrah

Contoh Teks MC Pelantikan Pengurus

Materi PAI Kelas 6 Bab 4 Ayo Membayar Zakat ppt